Runtuhnya Gedung WTC Tercantum Dalam Alqur'an?

Konon kejadian runtuhnya Gedung WTC yang terletak di Jalan Jerf Har, Kota New York, Amerika Serikat pada tanggal 11 September 2001 itu telah diisyaratkan dalam Alqur'an oleh Allah SWT pada 1433 tahun lalu. Tepatnya, tercantum dalam Surat At-Taubah ayat 109.
Apakah ini sebuah kebetulan yang luar biasa, atau sebuah kebenaran yang hanya dicocok-cocokkan? Namun, yang jelas jika dikaji hal tersebut ada kebenarannya. Mari kita simak firman Allah dalam Surat At-Taubah ayat 109.

"Maka apabila bangunan yang dilandasi atas ketaqwaan dari Allah dan keridloan niscaya lebih baik dari bangunan yang dibangun (Fii Jurufin Haar) di atas lereng jurang, maka akan runtuh dalam api neraka Jahannam. Sekali-kali Allah tidak akan memberi petunjuk pada kaum yang dzalim."

**Kalau kita simak, ternyata ayat ke-109 dari surat At-Taubah itu menunjukkan tingginya bangunan Gedung WTC yang terdiri dari 109 tingkat.

**Dalam surat itu, tertulis Jurufin Haar, yang menunjukkan nama jalan dimana gedung WTC berdiri, yakni Jalan Jerf Har.

**Surat At-Taubah itu berada dalam Juz ke-11 dalam Alqur'an, yang menunjukkan tanggal kejadian runtuhnya gedung tersebut pada 11 September.

**Sedangkan surat At-Taubah dalam Alqur'an ada dalam urutan ke-9, yang menunjukkan bulan kejadian, yakni bulan September atau bulan ke-9 dalam tahun masehi.

**Sementara jumlah kalimat dalam surat At-Taubah dari awal sampai akhir berjumlah 2001 kalimat, yang menunjukkan tahun kejadian runtuhnya gedung WTC pada tahun 2001. Maha Suci Allah, yang telah memberikan mukjizat Alqur'an kepada Nabi Muhammad SAW. 


0 komentar:

Poskan Komentar