kebohongan Amerika tentang pendaratan di bulan

bismillahirrohmanirrohim. :)

Neil Armstrong tidak Pernah Mendarat di Bulan, NASA Melakukan Kebohongan Besar?
Tahun 1969, manusia di bumi dihebohkan oleh berita pendaratan astronot di bulan. Bukan hanya kabar burung saja, bahkan, pendaratan astronot tersebut disiarkan secara live oleh televisi. Semua orang percaya karena mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri siaran live tersebut melalui pesawat televisi. Pada tanggal 15 Februari 2001, stasiun TV FOX menyiarkan sebuah program dengan judul Conspiracy Theory: Did We Land on the Moon? (Teori Konspirasi: Apakah Kita Pernah Mendarat di Bulan?). Program ini memberikan bukti-bukti bahwa NASA telah memanipulasi berita pendaratan di bulan.

Pernyataan tentang mendaratnya astronot NASA di bulan tersebut tidak masuk akal karena alasan sebagai berikut:
1. Program komputer seperti apa yang digunakan untuk mengontrol komunikasi antara bumi dan bulan pada tahun 1969? Sementara teknologi komputer baru mulai maju tahun 1995an.

 2. Teknologi komunikasi seperti apa yang digunakan untuk mendukung komunikasi video antara bumi dan bulan pada tahun 1969? Sementara teknologi komunikasi pada tahun 1969 masih terbelakang

3. Gelombang radio apa yang digunakan dan berapa daya yang dipancarkan oleh pesawat ruang angkasa untuk menjaga agar nilai SNR (signal to noise ratio) tinggi sehingga bisa menempuh jarak yang cukup jauh. Perlu dicatat bahwa jarak antara bumi dan bulan adalah 385.000 km sedangkan bumi sendiri dilapisi oleh 7 macam atmosfer.

Selain alasan keterbatasan kapasitas teknologi yang digunakan, juga terdapat keganjilan dalam gambar yang ditayangkan. berikut beberapa keganjilannya :
 1. Bendera USA (baca: Amerika Serikat) berkibar. Bagaimana mungkin bendera bisa berkibar jika di bulan sendiri sangat minim atmosfer?

2. Setelah dilakukan pengolahan gambar dengan menggunakan Digital Image Processing dengan program komputer yang canggih, diketahui bahwa terdapat banyak sumber cahaya yang mengenai objek. Seharusnya sumber cahaya paling banyak ada 2 yaitu matahari dan lampu dari pesawat. Alasan lain yang tidak dapat dipungkiri adalah kegagalan dalam misi pengiriman berikutnya. Seharusnya, dalam dunia teknologi, jika tahun 1969 manusia sudah bisa mendarat di bulan, maka pada tahun 2000an, manusia sudah bisa mendarat ke planet lain. Ini sangat bertentangan dengan trend teknologi yang semakin meningkat, bukan semakin menurun.

 3. Arah Bayangan pesawat dan arah bayangan pilotnya terpisah. Sungguh aneh, ini Bulan, bukan studio film yang punya banyak lampu dari arah berbeda, tapi mengapa hal tersebut terjadi??

 4.Di permukaan Bulan tidak ditemukan jejak pesawat mendarat *nah lhoo*. Bulan tidak punya atmosfer, jadi tidak bisa menciptakan angin. Hujan Saja mustahil ada apa lagi air yang dapat menyebabkan pelapukan. Jejak pesawat saja tidak ketemu. Bukti yang ada hanya foto, bukti fisiknya mana??? Ingat foto bisa menipu!!

5. Tidak nampak 1 bintang-pun di foto. Fotonya di Bulan, Bulan tidak punya atmosfer, Bulan ada di luar angkasa, aneh bukan tidak terlihat bintang di foto tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar